Sunday, April 2, 2017

Sedot Lemak 18 Kg, Anisa Bahar Kini Lebih Percaya Diri

Badan yang ideal terang bakal jadi dambaan tiap-tiap orang. Baik pria ataupun wanita pasti bakal terasa tambah lebih yakin diri dengan badan yang ideal. Terkecuali bikin tampilan terlihat tambah baik, badan yang ideal nyatanya juga lebih sehat Ladies, ini karena obesitas dapat jadi besar resiko terserang penyakit beresiko.

pelangsing smart detox

Ditulis oleh KapanLagi. com (11/4), pedangdut Anisa Bahar pernah rasakan hal semacam ini Ladies. Ia terasa keyakinan dianya turun lantaran erat tubuhnya bertambah sampai 78 kg. Oleh karena itu Anisa Bahar malas tampak di tv. Banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk turunkan berat tubuh, tetapi Anisa rupanya mengambil jalan pintas untuk mengurusikan tubuhnya.

Anisa pilih lakukan perawatan laser lipolysis di satu diantara klinik. Cara itu dikerjakan untuk menyedot lemak yang ada pada badan Anisa supaya ia makin yakin diri.

" Lain banget. Dahulu merasakan bengkak, memar setelah operasi, mesti istirahat lebih kurang 1 minggu. Disini setelah operasi saya besoknya berjalan-jalan ke Bandung, " tutur Anisa Bahar.

Sesudah lakukan sistem sedot lemak itu berat tubuh Anisa menyusut sampai 18 kg. Waktu badannya masihlah gemuk pedangdut yang tenar dengan goyang patah-patahnya itu rasakan sangat banyak keluhan. Sebelumnya lakukan treatment ini Anisa rupanya telah pernah coba diet serta suntik kurus, tetapi Anisa tidak rasakan hasil positif.

" Sebelumnya ke dokter saya diet, suntik kurus, beragam langkah akhirnya tidak ada, " lebih Anisa.

Anisa saat ini terasa lebih yakin diri. Dengan badan yang kurus serta tampilan yang lebih cantik Anisa siap comeback ke dunia hiburan serta menghibur beberapa pengagum musik dangdut Indonesia.

" Saya senang banget, lantaran saya turunin berat tubuh 2 kg saja sulit banget. Saat ini turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dahulu gunakan celana 34, saat ini 28-29, " ujarnya.

Tertarik coba cara ini tidak sih Ladies?

No comments:

Post a Comment